Contoh Bahan Jaket Hoodie Terbaik

Posted by Diamond Konveksi Jogja on Februari 07, 2019
Selain sweater, jaket hoodie pun merupakan salah satu jenis pakaian yang sangat digemari oleh masyarakat, terutama anak muda. Dan kepopuleran jaket hoodie dapat dilihat bukan hanya saat musim hujan saja, tapi juga ketika hari sedang panas dan cerah.


contoh sweater fleece cotton

contoh hoodie  fleece cotton

Yang membedakan jaket hoodie dengan sweater adalah adanya hood alias topi atau tudung pada desainnya. Selain itu, umumnya jaket hoodie dilengkapi dengan kantong pada bagian depannya, baik itu jaket dengan resleting maupun tidak. Dan untuk menyesuaikan ukuran tubuhnya, ada tali yang terpasang dan bisa diserut atau dilonggarkan agar tudung sesuai dengan ukuran kepala penggunanya.

Pada musim hujan, jaket hoodie tak diragukan lagi bisa memberikan kehangatan bagi penggunanya, atau perlindungan dari tetesan air hujan agar tubuh tidak basah. Sedangkan di hari yang cerah, jaket hoodie dengan bahan tertentu yang sejuk di kulit seperti jaket bahan fleece cotton, bisa digunakan saat beraktivitas di luar ruangan sebagai perlindungan dari teriknya sengatan sinar matahari yang mengandung sinar UV dan bisa membahayakan kulit.







 Contoh Bahan Hoodie Terbaik :

Bahan fleece.
Sebagai jenis bahan kain yang merupakan kombinasi antara wol dengan katun, fleece digemari oleh masyarakat karena bisa menghangatkan badan, tapi juga cocok dikenakan di saat hari cerah tanpa membuat pemakainya kegerahan. Sebab, bahan fleece punya rongga udara yang bagus meskipun sisi bagian dalam kainnya punya bulu halus.

Salah satu jenis jaket fleece adalah jaket bahan fleece cotton yang punya warna jauh lebih cerah dibandingkan jenis fleece lainnya, sehingga punya lebih banyak pilihan warna. Selain itu, sisi bagian luarnya serupa dengan bahan kaos dan merupakan pilihan yang paling populer untuk jaket fleece karena kualitasnya.

Bahan Fleece PE.
Bahan yang satu ini pun populer digunakan untuk jaket jumper, terutama karena ukuran serat kain yang lebih kecil dan punya tekstur sangat halus. Kalau Anda sensitif dengan bulu-bulu halus, maka jaket hoodie berbahan Fleece PE  adalah pilihan yang tepat karena sisi bagian dalamnya yang tidak berbulu. Kainnya yang tebal tentu cocok untuk menjaga tubuh Anda tetap hangat selama musim hujan, namun Anda juga tidak akan dibuat kegerahan walaupun mengenakannya di saat hari sedang cerah-cerahnya.

Bahan Diadora.
Jaket bahan diadora merupakan salah satu jenis jaket yang populer di kalangan anak muda, dimana sangat mudah untuk Anda menemukan jaket dengan bahan ini. Tidak heran jika jaket untuk anak-anak hingga orang dewasa terbuat dari bahan ini, hal ini tentunya tidak terlepas dari keunggulan dari bahan jaket ini. Ditambah lagi tidak sedikit penjual yang menjual jaket ini dengan harga yang terjangkau sehingga tidak sedikit orang menggunakan jaket dengan bahan ini walaupun dengan model yang berbeda. Apabila Anda bingung memilih jaket dengan bahan apa, berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh jaket ini yang bisa Anda petimbangkan untuk menggunakannya nanti.

Bahan Lotto.
Sedangkan jenis bahan yang satu ini paling cocok digunakan bukan untuk aktivitas outdoor dan sport , Anda pun bisa kenakan jaket lotto saat hari cerah sekalipun karena sifat bahannya yang lembut lantaran seratnya yang halus terbuat dari perpaduan bahan polyster dan elastis yang menggunakan rajutan silang sehingga membuat bahan halus. Bahan ini juga tidak kaku dan tidak membuat Anda kegerahan walaupun matahari bersinar di luar karena angin dapat berhembus memalui pori" jaket lotto.



contoh catalog download disini :)