Jenis bahan Taslan untuk pembuatan jaket Bomber

Posted by Diamond Konveksi Jogja on Februari 08, 2019
Bahan  taslan merupakan salah satu jenis bahan jaket yang banyak disukai oleh orang, namun salah satu jenis jaket lainnya yang banyak digunakan adalah jaket bahan micro,drill,canvas. Jenis bahan taslan untuk pembuatan bomber  ini sebenarnya terbuat dari bahan kombinasi antara polyster plastik dan nilon menggunakan teknik rajutan silang dengan campuran bahan lain yang lembut sehingga terbentuk bahan jaket  yang lembut tahan air, tentunya terdapat beberapa alasan mengapa jaket bahan ini begitu banyak disukai. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kelebihan yang dimiliki oleh jaket tersebut sehingga banyak disukai oleh orang, tentunya kelebihan yang dimiliki bahan ini yang menjadi daya tarik. Dengan mengetahui kelebihan yang dimiliki maka Anda bisa mempertimbangkan untuk membelinya atau tidak, berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh jaket Taslan.



1. Tahan air
Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh jaket bahan micro adalah tahan akan air, hal ini tentunya sangat pas jika Anda menggunakan pada saat hujan sebab dengan adanya jaket ini maka baju di dalam tidak akan mudah basah. Hal ini tentunya akan membuat Anda tidak mudah masuk angin sehingga dapat membuat badan sakit, apalagi dengan menggunakan jaket ini maka Anda tidak perlu mengganti baju apabila terkena hujan. Oleh sebab itu sangat disayangkan jika Anda tidak mencoba menggunakan jaket ini apalagi tidak semua bahan jaket dapat tahan dengan air, tentunya dengan adanya jaket ini maka anda tidak perlu khawatir saat musim hujan.

2. Tidak kusut
Salah satu keunggulan dari bahan ini adalah tidak mudah kusut, sehingga apabila Anda menyimpannya dengan rapi walaupun tidak disetrika sekalipun maka tidak akan menjadi masalah. Apalagi jika Anda terburu-buru sehingga tidak bisa menyetrika baju, jadi walaupun tidak disetrika sekalipun maka baju tidak dapat digunakan. Serta Anda juga tidak akan lelah karena harus menyetrika jaket ini sehingga sangat cocok untuk Anda yang praktis, serta apabila menyetrikanya juga sangat mudah untuk licin karena tidak mudah kusut sehingga Anda tidak akan terlalu lelah ketika akan menyetrikanya.



3. Hangat
Salah satu tujuan orang menggunakan jaket adalah untuk tidak kedinginan, tentunya dengan menggunakan jaket ini adalah Anda akan mudah hangat sehingga tidak akan mudah terasa dingin ketika cuaca sedang dingin. Jadi sangat pas jika menggunakan jaket ini di tempat dengan suhu yang dingin karena tetap bisa membuat Anda menjadi tetap hangat, sehingga ketika Anda tidur maupun bekerja tidak akan merasakan dingin. Sebab dingin yang berlebihan dapat mengganggu konsentrasi ketika bekerja maupun membuat tidur tidak nyenyak, karena itu tidak ada salahnya jika Anda menggunakan jaket ini apabila sedang tidur. Atau bisa Anda gunakan ketika berangkat kerja pagi apabila suhunya sedang dingin sehingga tidak akan masuk angin akibat kedinginan, Anda bisa juga menggunakan jaket bahan baby canvas apabila sedang mencari jaket.


bahan jaket Drill
bahan jaket micro
bahan jaket canvas