Konveksi Jaket Jogja

Posted by Diamond Konveksi Jogja on Februari 24, 2020
Miliki jaket dengan modelmu sendiri
Dalam berpakaian pasti dari kita sering menggunakan tambahan pakaian luaran untuk mendukung tampilan kita menjadi menjadi lebih keren lagi. Banyak jenis pakaian luaran yang bisa digunakan salah satunya jaket. Jaket merupakan jenis pakaian yang hadir dengan fungsi untuk mengatasi rasa dingin atau juga sebagai penahan angin jadi sering sekali banyak pengendara utama pengendara motor yang menggunakan jaket untuk mengatasi dari cuaca yang dingin dan supaya tidak masuk angin. Selain fungsinya untuk menghangatkan tubuh, saat ini jaket juga digunakan sebagai tambahan untuk membuat gaya berpakain lebih kece lagi. Namun pasti kakak-kakak ada yang merasa jika ingin membeli jaket,model yang ada dipasaran hanya begitu-begitu saja, tidak bervariatif, dan sering memiliki model dan warna yang sama. Jadi memiliki kesan jika jaket yang kita pakai tidak tidak limited edition atau milik kita sendiri.
Eitss tapi jangan khawatir, kakak bisa memiliki jaket dengan model yang berbeda daripada yang lain. Diamond konveksi sebagai jasa yang menawarkan konveksi jaket termurah dan akan membantu membuatkan jaket sesuai yang kakak inginkan.  Tapi sebelumnya mari kita intip bahan jaket yang kece dan cocok untuk jaket kakak.
a. Denim
Ternyata denim tak hanya digunakan sebagai bahan untuk membuat celana jeans saja, namun juga bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat jaket.denim sendiri memiliki corak yang cukup unik dan warna yang lembut atau tidak mencolok  akan membuat si pemakai merasa lebih keren lagi. Tekstur dari denim juga beragam, ada yang lembut dan ada juga yang kasar, tidak terlalu lentur, dan tentunya kuat, sehingga jaket ini cukup awet jika digunakan.
b. Kulit 
Tentu kakak sudah tidak asing dengan bahan pembuat  jaket satu ini. Bahan kulit sudah umum digunakan dalam konveksi jaket sebagai pengganti bahan kain. Kelebihan bahan kulit lebih tahan lama, dapat mengatasi resapan air dan menahan angin. Jenisnya ada dua kulit alami dan kulit sintetis. Jenis jaket kulit ini cocok untuk para pengendara motor.
c. Fleece
Bahan fleece pada umumnya terbuat dari campuran Cotton dan juga Wool. Kain ini memiliki bulu halus dengan tekstur yang lembut, dan mampu menyerap air. Jika kakak ingin membuat jaket dengan bahan fleece, bahan ini cocok dalam menahan panas tubuh. Jadi tidak disarankan untuk menggunakan jaket dengan jenis kain ini saat cuaca panas terik. Mirip dengan bahan kaos Cotton Combed, bahan fleece juga tersedia dalam beberapa jenis seperti Cotton fleece, Polar fleece, Polyester fleece, CVC fleece. 
d. Taslan 
Jenis bahan kain terkenal untuk dijadikan jaket karena sifatnya anti air/waterproof. Sekilas bahan taslan mirip dengan bahan parasut, namun taslan lebih tebal, lembut, ringan dan kuat dibanding bahan parasut.
e. Parasut 
Sala satu jenis kain untuk konveksi jaket dengan bahan yang tipis dan cenderung anti air atau angin. Parasut juga bahan kain yang mudah dalam perawatan, dan jangan terlalu sering dicuci. Jika dirawat secara tepat, jaket parasut dapat tahan lama walau sering digunakan.
Memiliki karakteristik dapat menyerap menahan air dan angin serta tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat tidak disarankan memakai jaket parasut saat cuaca sedang panas. Biasanya jaket parasut sering digunakan kegiatan outdoor seperti mendaki.


Artikel lainya
jaket
jaket bomber
jaket parka
jaket levis
jaket wanita
jaket pria
jaket jeans
jaket eiger
jaket kulit
jaket parasut