Konveksi Kaos Jogja

Posted by Diamond Konveksi Jogja on Februari 24, 2020
Membuat Kaos Dalam Partai Besar


Siapa yang tidak tahu dengan kaos, salah satu jenis pakaian simple ini menjadi pilihan banyak orang untuk dipakai sehari-hari. Selain pakaian untuk sehari-hari, kaos juga sering dipakai untuk untuk beraktifitas diluar ruangan namun hanya untuk suasana santai karena jika digunakan dalam acara resmi kurang cocok dan cenderung kurang sopan. For your info, kaos juga dapat digunakan sebagai identitas suatu kelompok tertentu, seperti ibu PKK, kaos kegiatan  mahasiswa, atau kaos untuk panitia acara. Ada beberapa pengusaha clothing yang membuat kaos untuk dijual kembali dengan desain yang dibuat lebih menarik. Nah, pengusaha clothing ini biasanya memanfaatkan jasa konveksi sebagai penjahit kaosnya.

Buat kakak-kakak yang pengen bikin kaos bareng-bareng sama keluarga, kelompok, organisasi, atau sama pasangannya bisa menggunakan jasa konveksi kaos yaitu diamond konveksi untuk memproduksi kaos dalam partai besar atau dalam jumlah yang banyak.  Namun sebelum membuat kaos kalian bisa memilih terlebih dahulu bahan kaos di konveksi kaos, yang akan kakak kehendaki agar hasilnya memuaskan dengan hasil bagus. Mulai dari nama, tekstur bahan, dan harga bahan.

Jenis Cardet
Jenis kain satu ini adalah kain yang memiliki harga relatif lebih murah karena serat benangnya sendiri kurang halus. Penggunaan kain Cardet menjadikan kaos kurang rata dan kurang halus. Kain Cardet banyak digunakan sebagai bahan pembuatan kaos oblong olahraga dan kaos pabrik.

Jenis katun
Jenis kain satu ini banyak juga digunakan oleh berbagai brand kaos. Bahan kain katun combed sendiri terbuat dari 100% serat kapas murni. Bahan ini memiliki karakteristik kain yang halus, dingin dan mampu menyerap keringat ketika dikenakan, sehingga jenis kain ini sangat cocok dikenakan di daerah dengan iklim tropis seperti di Indonesia

Karena terbuat dari serat kapas murni, kain ini memiliki tekstur yang halus dan jika dibuat kaos hasilnya akan lebih rapi. Yang beredar di pasaran terdapat tiga jenis kain combed yang berbeda diantaranya combed 20s, 24s dan 30s. Dari ketiganya tingkat ketebalan kain menjadi pembeda. Jenis kain combed 20s merupakan yang paling tebal, kemudian  30s merupakan jenis combed paling tipis. Untuk jenis combed 20s sering digunakan oleh para penjual pakaian distro, jadi jangan heran jika harga kaos distro cenderung mahal.

Jenis Polyester 
Polyester merupakan jenis bahan kaos dengan serat sintetis atau buatan dari bahan ester (yang merupakan hasil sampingan minyak bumi yang digunakan khusus sebagai pembuat bahan serat fiberpoly). Perlu kakak ketahui bahan jenis polyester sangatlah panas ketika dikenakan, jadi kurang cocok untuk digunakan dalam aktifitas outdoor.

Jenis Hyget
Jenis ini dapat kakak pilih ketika membuat kaos dengan anggaran yang murah di konveksi jaket. Hyget jenis bahan kain yang terbuat dari plastik dan memiliki ketebalan yang sangat tipis, dengan begitu kain hyget tidak layak digunakan sebagai bahan kaos. namun bahan ini sering digunakan untuk mencetak kaos dalam partai besar dengan dana yang kecil, semisal pembuatan kaos partai untuk kampanye .

sablon | sablon kaos |sablon  bagus polyflex sablon | baju sablon  | rubber sablon  | kaos satuan | kaos sablon  baju sablon  sablon kaos terdekat | sablon dtg  sablon terdekat |jenis sablon  print kaos |